Tips Persiapan Sebelum Memasang Lantai Kayu Baru

Persiapan ialah rahasia untuk menempatkan laminasi, susunan atas kayu asli atau lantai kayu kompak yang bertahan lama serta terlihat hebat. Lantai di bawahnya harus halus, kering serta rata. Serta sebelum lantai turun, Anda harus menempatkan fundamen sebab ini akan membuat lantai semakin gampang terpasang, membantunya bertahan semakin lama serta akan tingkatkan isolasi suara serta panas.

Sesudah Anda mempersiapkan lantai bawah, Anda akan siap untuk menempatkan lantai Anda. Tutorial kami untuk menempatkan laminasi serta lantai kayu memberikan Anda semua pendapat yang Anda butuhkan dengan panduan cara untuk cara.

Setelah lantai baru Anda di rumah, biarkan menyesuaikan dengan suhu dan kelembaban ruangan yang akan dipasang.

Menyesuaikan lantai Anda akan mengurangi kemungkinan celah akan muncul di antara papan lantai. Karena lantai mungkin telah disimpan pada suhu atau kelembaban yang berbeda di rumah Anda, mengeksposnya ke kondisi yang sama seperti rumah Anda membantu menghentikan papan menyusut atau melebar.

Tips Keselamatan

Kenakan sepasang bantalan lutut. Meletakkan lantai berarti Anda akan sering berlutut. Tetap nyaman dengan membiarkan bantalan lutut menahan ketegangan.

Tips Menyesuaikan Lantai Baru

Langkah 1
Tumpuk papan secara rata, dalam kemasannya, dengan cara yang memungkinkan udara bersirkulasi di antara paket (seperti yang digambarkan).

Angkat bungkusan terendah dari lantai dengan potongan kayu. Jangan menyandarkan paket lantai ke dinding karena ini dapat menyebabkan papan membungkuk.

Baca juga artikel ini: ukuran glass block

Langkah 2
Jika Anda menggunakan alas papan serat, lakukan hal yang sama.

Langkah 3
Biarkan lantai ditumpuk dengan cara ini selama 48 jam.

Mempersiapkan Ruangan

Siapkan kamar Anda untuk memulai proyek lantai baru Anda.

Langkah 1
Kosongkan ruang furnitur dan penutup lantai yang bisa dilepas, seperti karpet dan tikar.

Langkah 2
Lepaskan semua lantai yang ada, seperti karpet, laminasi, vinil atau ubin serta apa pun yang digunakan untuk memperbaiki ini di tempat – pegangan batang, perekat atau sejenisnya.

Kami menyarankan agar tidak meletakkan lantai kayu solid atau laminasi di atas permukaan ubin atau lantai lama karena ini mungkin tidak rata dan dapat memerangkap kelembaban dan kelembaban di bawah lantai baru. Alih-alih, mulailah proyek baru Anda dengan lantai beton telanjang atau papan kayu, yang mungkin atau mungkin tidak memiliki lembaran kayu lapis atau papan untai berorientasi (OSB) yang terpasang di atasnya.

READ  Bye Rumah Bocor! Ala Aquaproof