Inspirasi Penataan Kamar Tidur Remaja Perempuan

Bila ada satu hal yang dilaksanakan remaja, karenanya ialah mengekspresikan diri mereka. Semasing remaja memang tidak sama langkah mengekspresikan diri sendiri. Salah satunya ruangan dapat mereka pakai ialah kamar tidur. Di kamar tidur ini, beberapa remaja akan bebas jadi serta lakukan apakah yang mereka kehendaki.

Untuk orangtua, seharusnya kita memang memberi keringanan serta ruangan pada beberapa remaja, baik itu remaja lelaki atau wanita. Remaja wanita atau remaja putri ini umumnya memang jadikan kamar tidur mereka untuk tempat yang sangat nyaman. Serta mereka tidak enggan-segan untuk ada dari sana sepanjang hari.

Nah, berikut ide design kamar tidur untuk remaja putri supaya mereka dapat bebas mengekspresikan diri mereka.

1. Tempat tidur menggantung
Bagaimana dengan memakai tempat tidur menggantung?

Memang nampak menyenangkan dan nyaman.

Kecuali tempat tidur menggantung yang menarik perhatian, di kamar ini memakai wallpaper tokoh favorite, nakas untuk tempat lampu tidur serta majalah dan bangku yang nyaman dibagian pojok.

2. Nampak semakin dewasa
Coba memakai wallpaper geometris yang terlihat menawan di satu bagian. Gabungkan dengan warna palet yang simpel di lain sisi, contohnya digabungkan dengan warna abu-abu supaya ruang tidak berkesan penuh.

Disamping itu, letakkan juga meja serta bangku untuk tempat mereka belajar.

3. Gabungkan dengan ayunan menggantung
Bila kamu berasa tempat tidur menggantung cukup terlalu berlebih, kamu dapat memakai ayunan menggantung untuk substitusinya. Letakkan ayunan rotan untuk tempat santai di bagian samping tempat tidur.

Untuk warna yang dipakai, kamu dapat memakai kombinasi warna lembut seperti biru muda serta hijau.

Kehadiran lampu menggantung di bagian tengah kamar membuat kamar makin nampak eksklusif.

4. Bermain dengan warna hitam
Berbiacara mengenai warna, hitam jadi salah satunya warna yang seringkali dijauhi pada kamar tidur. Faktanya, warna ini dapat membuat ruang bertambah lebih gelap.

Tetapi kamu dapat menyeimbangi warna hitam dengan pemakaian beberapa jenis furniture beragam warna.

Di bagian dinding, kamu dapat juga menempatkan karya seni dengan bermacam warna.

READ  Ini Dia Pipa PVC Pertama di Indonesia

5. Pakai motif polkadot
Polkadot jadi salah satunya motif yang jarang-jarang dipakai pada kamar. Faktanya dapat membuat ruang jadi penuh. Tetapi kamu tetap dapat memakainya jika kamu mainkan warna serta ukurannya.

Disamping itu, motif ini dapat juga digabungkan dengan motif lain tanpa ada membuat penuh.