Panduan Memilih Tirai Rumah dengan Benar

Kami tahu setiap orang memiliki gaya masing-masing, itu sebabnya kami telah memasukkan berbagai pilihan untuk dipilih. Termasuk dalam urusan tirai jendela. Maka dari itu simak panduan singkat di bawah ini untuk menentukan pilihan tirai yang tepat.

Kemana perginya tirai Anda?
Apakah Anda perlu menutup jendela kecil atau besar? Atau apakah itu jendela atap? Ada berbagai jenis kerai yang tersedia tergantung pada jenis jendela Anda.

Tirai vertikal dengan bilah sangat cocok untuk mendandani jendela ruang tamu yang besar karena Anda dapat mengontrol seberapa banyak cahaya yang ingin disaring ke dalam ruangan.

Untuk jendela yang lebih kecil, cobalah tirai Venesia atau roller . Mereka tersedia dalam berbagai warna dan pola.

Kayu
Pilih dari kayu untuk sentuhan ramah, hangat dalam gaya yang diputihkan, abu-abu atau alami. Atau jika Anda mencari tampilan alami tetapi ingin orang buta di ruang lembab seperti kamar mandi atau kamar basah, ada kayu imitasi.

Tirai Venesia
Tirai Venesia memiliki bilah miring horizontal dan sangat mudah digunakan. Menawarkan privasi dan penerangan di siang hari. Saat ditutup, tirai dapat menyaring atau mengurangi jumlah cahaya siang yang masuk saat terbuka. Mereka juga dapat membantu mengatur suhu rumah Anda dengan bertindak sebagai penghalang.

Silakan baca: harga asbes gelombang

Tirai Venesia kami tersedia dalam lebar yang berbeda dari 40 hingga 180 cm, dan dalam 1 ketinggian: 180 cm. Anda juga dapat menemukan kerai ini dalam berbagai bahan, sehingga Anda dapat memilih yang cocok dengan rumah Anda.

PVC
Modern dan lebih terjangkau dibandingkan dengan aluminium, ini tersedia dalam beberapa warna dan ideal untuk kamar mandi atau kamar basah.

Aluminium
Jika Anda mencari gaya kontemporer, kerai ini cocok untuk dapur, ruang keluarga, atau kamar mandi karena mudah dirawat dan tersedia dalam berbagai warna.

Roller blinds
Sederhana dan terpisah, tirai ini dapat berbaur dengan berbagai jenis dekorasi. Kain membungkus dan melepaskan dan dikendalikan menggunakan rantai.

Carilah kerai dengan lapisan termal khusus. Mereka akan membantu melindungi rumah Anda, menahan panas dan tagihan Anda turun.

READ  Cara Mudah Mengelupas Cat Tembok

Jika Anda memiliki jendela atap, kami memiliki tirai yang kompatibel dengan jendela atap Situs kami, sehingga Anda tidak terganggu di pagi hari.

Hal-hal yang harus diperhatikan
Untuk apa Anda menggunakan kebutaan Anda? Apakah itu untuk menyaring cahaya, lampu mati atau untuk privasi? Jika Anda menemukan matahari menyilaukan melalui jendela Anda pada waktu-waktu tertentu dalam sehari, tirai venesia atau vertikal mudah digunakan, dan bilah yang dapat disesuaikan akan menyaring cahaya tanpa menghalangi menghasilkan cahaya alami yang lembut. Atau coba roller blind Anda dapat menyesuaikan panjang blind untuk membuatnya tepat, sementara masih mendapatkan jumlah siang hari yang baik. Pilih tirai roller buram atau gelap untuk kamar Anda untuk benar-benar menghalangi sinar matahari dan menciptakan suasana tenang yang sempurna untuk kebohongan yang sangat dibutuhkan di akhir pekan.