Lakukan Kerjasama MoU Ini yang Dilakukan Himperra Bersama PT Harapan Jaya Multi Bisnis

Himpunan Perumahan Rakyat (Himperra) mengerjakan penandatanganan Memorandum m of Understanding (MoU) kerja sama dengan PT Angan-angan Jaya Multi Usaha, di Hotel Melia, pada Jumat (27/12/2019).

Simak Juga : harga wiremesh
Penandatanganan kerja sama itu didatangi oleh Ketua Himperra Burhanuddin bersama-sama anggota Himperra dari kabupaten/kota yang ada pada Sulsel berbarengan Apiu Darmanto untuk Presiden Direktur PT Angan-angan Jaya Multi Usaha pula notaris serta Bank Mandiri.

Burhanuddin bersama-sama seluruhnya anggota Himperra yang datang menyatakan sangatlah bahagia dengan pemecahan kerja sama yang diberi oleh Apiu Darmanto untuk penyuplai bahan bangunan yang sangatlah diperlukan.

PT Angan-angan Jaya Multi Usaha siapkan produk seperti spandek, floordeck/bondek, baja ringan pula pipa serta semua produk pipa.

Artikel Terkait : harga bondek

“Bio filter dari produk kami juga menyebar serta difungsikan ke seluruhnya kabupaten kota yang ada pada Sulsel hingga sampai ke Sulteng serta Sulawesi Tenggara,” kata Apiu Darmanto.

Bukan sekedar itu, faksinya juga punya depo di Palu. Ia menyampaikan kalau semua produk itu harga pabrik. Fiber dengan brand Two Horse’s Fiber glass.

“Jadi besar kami harap dalam penandatanganan ini dapat terhubung kerja sama yang baik ke depannya berbarengan Himperra,” tangkisnya.

READ  Ini Dia Kelebihan Veneer / Kayu Triplek