Inspirasi Lantai Rumah yang Segar dan Memikat

Lantai atas kayu asli menawarkan tampilan dan nuansa lantai kayu solid, dan sebagian besar rentang juga bekerja dengan pemanas di bawah lantai. Ini lebih cocok untuk perubahan panas dan kelembaban daripada kayu solid, meskipun kami sarankan menghindari di kamar mandi atau dapur. Jangkauan kami menampilkan beberapa warna dan sentuhan akhir, dari oak putih pucat hingga cokelat karamel yang kaya.

Mulai dari 10 hingga 18 mm, konstruksi berlapis dari lantai ini membuatnya tahan lama dan tahan lama. Dan itu dapat diampelas dan dipernis ulang beberapa kali sehingga Anda dapat membantu memperpanjang umur lantai Anda. Juga dikenal sebagai lantai kayu yang direkayasa, lantai lapisan atas kayu asli terdiri dari tiga lapisan:

  • lapisan bawah yang menguat – ini menambah stabilitas
  • kayu lunak atau lapisan tengah HDF
  • top oak padat – lapisan atas ini terbuat dari sepotong kayu, sehingga terlihat seperti kayu solid sekali diletakkan

Lantai keras memberikan tampilan klasik yang usang seiring waktu. Kami menawarkan tiga opsi lantai keras bergaya laminasikayu soliddan lapisan atas kayu asliBaca terus untuk bantuan lebih lanjut tentang memilih laminasi yang tepat atau lantai kayu untuk rumah Anda.

Lantai laminasi

Untuk opsi lantai keras yang terjangkau dan mudah dipasang, jelajahi opsi laminasi kami.

Kami menawarkan rangkaian luas yang menawarkan pilihan hasil akhir dan efek terluas. Buat tampilan alami dari berbagai kayu, seperti ek, beech dan pinus.

Atau pilihlah efek kayu yang mencolok, seperti reklamasi, parket, atau dicat.

Mudah dirawat dan dirawat, lantai laminasi tersedia dari 6 hingga 12 mm tebal dan kompatibel dengan pemanas di bawah lantai.

Lantai laminasi terbuat dari empat lapisan:

  • kertas pendukung – untuk stabilitas
  • papan serat kepadatan tinggi (HDF) dengan kayu yang disertifikasi oleh FSC® atau PEFC™
  • kertas dengan efek yang Anda pilih di atasnya
  • jelas, lapisan keausan pelindung

Lantai atas kayu asli

Lantai atas kayu asli menawarkan tampilan dan nuansa lantai kayu solid, dan sebagian besar rentang juga bekerja dengan pemanas di bawah lantai. Ini lebih cocok untuk perubahan panas dan kelembaban daripada kayu solid, meskipun kami sarankan menghindari di kamar mandi atau dapur. Jangkauan kami menampilkan beberapa warna dan sentuhan akhir, dari oak putih pucat hingga cokelat karamel yang kaya.

Referensi lain: harga borongan rumah 2 lantai

READ  Material untuk Membuat Dapur Minimalis

Mulai dari 10 hingga 18 mm, konstruksi berlapis dari lantai ini membuatnya tahan lama dan tahan lama. Dan itu dapat diampelas dan dipernis ulang beberapa kali sehingga Anda dapat membantu memperpanjang umur lantai Anda.

Juga dikenal sebagai lantai kayu yang direkayasa, lantai lapisan atas kayu asli terdiri dari tiga lapisan:

  • lapisan bawah yang menguat ini menambah stabilitas
  • kayu lunak atau lapisan tengah HDF
  • top oak padat lapisan atas ini terbuat dari sepotong kayu, sehingga terlihat seperti kayu solid sekali diletakkan

Lantai kayu solid

Untuk tampilan abadi yang meningkatkan dan berkembang seiring bertambahnya usia, pilih salah satu lantai kayu solid kamiTerbuat dari potongan kayu ek tunggal, kisaran lantai ini hadir dengan pilihan sentuhan akhir alami, dari abu-abu merpati hingga kopi, dan sangat cocok untuk area lalu lintas tinggi seperti lorong dan ruang tamu.

Karena ini adalah produk yang benar-benar alami, Anda akan melihat variasi warna pada papan dan karenanya kami sarankan untuk mencampurnya sebelum meletakkannya. Ini memastikan bahwa Anda memiliki tampilan yang menarik sebelum Anda mengamankan lantai.

Mulai dari 12 hingga 21mm, lantai kayu solid tidak cocok untuk dapur dan kamar mandi karena percikan dan tumpahan akan melengkung dan menodai kayu. Jika Anda berencana untuk menginstal pemanas di bawah lantai, kami memiliki 2 opsi yang kompatibel.

Lantai kayu selesai

Ketika sampai pada akhir laminasi dan lantai kayu Anda, kami menawarkan dua jenis lapisan akhir matte berminyak dan lapisan akhir yang mengkilap dan dipernis.

  • Lantai berlemak UV: Untuk tampilan matt yang menawarkan daya tahan lak, pilih hasil akhir yang dilumasi UV. Minyak diaplikasikan pada kayu sebelum diperlakukan dengan UV untuk perlindungan. Minyak melindungi kayu baik di dalam maupun di luar, merembes ke dalam kayu untuk memberikan hasil yang tahan lama. Ingatlah untuk membersihkan secara teratur dengan produk yang dibuat khusus untuk lantai yang diminyaki dan Anda tidak perlu memberinya minyak kembali.

  • Lantai yang dipernis: Untuk hasil akhir yang mengkilap, tahan pakai, dan halus, pilihlah yang dipernis untuk lantai kayu Anda. Lantai yang dipernis tidak perlu banyak perawatan hanya menyapu dan menyedot debu akan membuatnya tetap bersih. Dan Anda seharusnya hanya perlu menutup kembali jika menjadi rusak.

Ada dua cara utama untuk laminasi dan lantai kayu Anda agar pas bersama idah dan alur dan alat kelengkapan klik. Opsi ini cukup sederhana untuk ditangani sebagai proyek DIY dan tidak memerlukan alat khusus. Untuk pemasangan klik sudut-ke-sudut, sebaiknya minta teman untuk membantu meletakkan lantai Anda.

Lantai lidah dan lantai

Dengan jenis lantai ini, ‘lidah’ dari satu papan masuk ke ‘alur’ di papan berikutnya. Periksa apakah sudah terpasang dengan benar dengan mengetuknya lalu lem. Kencangkan lantai dengan menempelkannya langsung ke lantai bawah atau meletakkannya di lapisan bawah berperekat. Beberapa opsi kayu solid kami tersedia dengan fitting lidah dan alur.