Fungsi Dehumidifier dan Bagaimana Cara Kerjanya

Dehumidifiers adalah cara terbaik untuk melindungi rumah Anda dari kelembaban dan jamur. Tidak hanya itu, mereka melindungi terhadap debu, bakteri dan kuman. Biarkan kami membawa Anda melalui jangkauan kami dan menemukan pilihan yang sempurna untuk Anda dan rumah Anda.

Mengapa menggunakan dehumidifier?
Dehumidifier akan menguntungkan rumah mana pun. Mereka menghilangkan kelebihan air di udara yang dapat menyebabkan kondensasi dan masalah lembab.

Panci mendidih, mandi atau mandi dan mengeringkan di dalam ruangan semuanya menciptakan kelembapan. Bahkan nafas mengandung uap air. Perkiraan menunjukkan bahwa lebih dari satu liter air diproduksi oleh setiap orang setiap hari – hanya dengan bernapas.

Selama bulan-bulan yang lebih dingin, penurunan suhu menyebabkan kelembaban mengembun dan terbentuk pada area permukaan yang dingin. Area yang terpengaruh meliputi jendela, ubin, dinding, dan lemari di dalam. Jika tidak ditangani, kondensasi ini dapat menyebabkan lembab.

Memiliki lembab di rumah Anda dapat membuatnya terasa dingin dan tidak bersih serta merusak dinding dan kayu. Dengan menggunakan dehumidifier secara teratur, Anda dapat membantu menjaga rumah Anda bebas dari jamur, dan bau apek yang menyertainya.

Untuk bantuan lebih lanjut menemukan bercak lembab, serta lebih banyak ide tentang cara mencegah dan mengobatinya, lihat panduan praktis tentang cara memandu kami.

Dehumidifiers memiliki filter yang menghilangkan spora atau partikel yang tidak diinginkan. Sebelum melepaskan udara segar dan bersih untuk bersirkulasi di seluruh rumah Anda.

Bagaimana cara kerja dehumidifier?
Ada dua jenis dehumidifier yang diproduksi – kompresor / pendinginan dan penurun pengering.

Penurun kompresor / pendingin
Semua penurun penurun kami yang ditawarkan di B&Q adalah penurun penurun kompresor / pendingin, yang dirancang untuk bekerja pada suhu yang jarang turun di bawah 10 ° C. Mereka paling cocok untuk penggunaan sehari-hari di rumah di mana suhu biasanya antara 10 dan 22 ° C.

Unit-unit ini bekerja dengan menciptakan salah satu permukaan terdingin di rumah Anda – membantu menarik kelebihan kelembaban dari jendela dan permukaan dingin lainnya. Teknik ini lebih hemat energi daripada menggunakan panas (seperti halnya dehumidifiers desiccant), menjadikannya pilihan yang hemat biaya.

READ  Tips Pencahayaan Kamar Tidur Anak, Coba Cara Ini

Dehumidifiers pengering
Unit-unit ini menghilangkan air dengan penyerapan alami. Ia bekerja dengan menggunakan pemanas listrik untuk terus menghasilkan bahan penyerap, umumnya terbuat dari silika gel. Dehumidifiers desiccant dirancang untuk properti dengan suhu di bawah 2 ° C dan karenanya tidak cocok untuk digunakan di rumah.

Referensi tambahan: harga batu alam